Selasa, 28 Desember 2010

Perkemahan Kenaikan Tingkat Penggalang Ramu, 24-25 Des 2010


                                                               Upacara Pembukaan 


                                                                          Materi



































                                                          Pelantikan Penggalang Ramu



                                                                         Our Style


          Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kenikmatan pada kami sehingga kami dapat melaksanakan Perkemahan Kenaikan Tingkat Penggalang Ramu di Sanggar Latihan Pasgasus Gudep 22091-22092 Pangkalan SMP Negeri 1 Cilamaya Wetan pada tanggal 24-25 Desember 2010. 
          
          Syarat Kecakapan Umum disingkat SKU, adalah syarat-syarat minimum dalam berbagai bidang kegiatan atau kecakapan, yang harus dicapai oleh semua Pramuka secara keseluruhan, agar dapat memperoleh dan mengenakan TKU pada pakaian seragamnya.
          
          Dalam Kenaikan Tingkat Penggalang Ramu ini para Peserta didik telah mampu untuk mengisi SKU Tingkat Penggalang Ramu maka dari itu diadakanlah Perkemahan agar para peserta didik bertambah pengalaman dan mendidik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME.
          
          Walaupun kami diguyur hujan, tapi tidak mematahkan semangat kami untuk melaksanakan kegiatan, kejadian-kejadian dimalam hari sangat menantang kami selaku Panitia, dan kami sadari itu adalah proses agar kami lebih bertanggung jawab lagi terhadap para Peserta Didik, Organisasi, Sekolah, Tanah Air, Bangsa dan Negara serta Agama. Tapi Alhamdulillah semua itu bisa kami atasi dengan baik...